Senin, 02 Januari 2012

Mengejarnya.. Oh Yess!


Subhanallah, Allah ingin aku mengerti dengan cara-Nya. Dari mulai membaca tulisan Ustadz Salim di Blog sampai berdiskusi tentang banyak hal di meja makan dengan seseorang yang tidak pernah aku rencanakan berdiskusi dengannya. Allah kembali membuka mata ini. Yang sering melihat tapi hakikatnya buta. Sungguh, beliau akhwat yang sangat bijaksana. Malam ini banyak terpenuhi semua keinginan akan nasihat. Syukron katsiron mbak Berlina..
Kawan, menjadi terbuka akan masalah diri sendiri mungkin hal yang mudah bagi sebagian orang, tetapi jangan keliru karena bisa jadi sulit bagi sebagian lain. Namun, bercerita tentang keluh kesah kita kepada seseorang yang dapat dipercaya tentu bukan kesalahan. Murobbiyah, sahabat, ummahat atau saudara-saudara lain adalah teman hidup yang ada untuk membersamai jalan dakwah ini. Dan satu hal, ada Allah yang selalu menerima pintu maaf dan segala keluhan dari hamba-hambaNya..
Inspirasi hari ini: keluarlah dan carilah duniamu. Kejarlah pintu-pintu nasihat itu. Lalu tersenyum dan berbagilah.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar