Selasa, 20 September 2011

Tentang Tanggal 20 Sept 2011


Hari ini tentang mata kuliah 3 SKS, teh aroma cinta, mahasiswa Makassar dan Bandara Ahmad Yani.
Beberapa jam lalu, kejenuhan itu benar-benar lekat di diriku. Mencoba mencari solusi penawar jenuh. Salah satunya ya tidur. Alhamdulillah, sekarang rasa jenuh itu tawar^^,

Sorenya ditutup dengan bolos mata kuliah 3 SKS. Tidak terlalu menyesal (hihihi) karena tertebus dengan taujih yang membuat hati adem (cessss.. ).
Sore ini juga ada teh aroma cinta di Kafe fummi. Aku tidak tahu apa benar-benar beraroma cinta (aroma cinta emang yang kaya gimana sih? :D). Ya, setidaknya yang membuat teh melakukannya dengan cinta (baca: ikhlas). Teh yang kata pembuatnya terlalu manis setidaknya menjadi pembatal puasa untuk beberapa orang dari Kami. Hehe beneran kemanisan, Mas Bro. 
Malamnya Kami (Aku dan Iin mahasiswa Makassar) meluncur ke Bandara Ahmad Yani. Kami berbincang banyak mengenai kondisi psikologi di Universitas Negeri Makassar. Meski Aku tidak jadi mahasiswa yang ditukar itu (hihhihi) tapi setidaknya Aku merasakan Makassar benar-benar nyata di depanku. Dan satu kalimat yang Aku suka dari cerita Iin: “Aku ingin mengenal islam lebih dekat”. Itu tema simaba (anak Fummi punya istilah) di semester pertama. Mungkin bisa diusulkan untuk acara Simaba ke depan. Semangat, Lia. Karena Kau perlu melihat lebih untuk semua hal yang kau sebut masalah.
Hari ini indah, Ibu.. Miss You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar