Kamis, 22 September 2011

sesuatu itu mungkin titik titik.


sesuatu itu mungkin titik titik.

Aku Berusaha mengangkat dagu tinggi-tinggi.
Ingin menunjukkan bahwa diri ini mampu.
Meski tidak dipungkiri berat.

Tangan yang selama ini saling menggenggam.
Mata yg selama ini saling menatap.
dan Hati yang selama ini saling menguatkan.

Tiba-tiba..
terurai genggaman tangan
Kita saling kehilangan tatapan
Dan mungkin Aku kehilangan sosokmu, wahai Ukhtiku.

Hingga stlh diriku lelah sendiri.
Aku mencari-cari
Ingin kutemukan sosok itu kembali.

Tetaplah menggenggam tanganku
Tetaplah tatap mataku
Dan tetaplah mjd penguatku.

ukhti Nhanah Khasanah Al-Faruq, Aku yakin Anti tahu titik-titik itu.
I Love You

3 komentar:

  1. Wuis....tentang ukhuwah itu.
    Bukan ukhuwah kita yg gosong...
    Hanya hati atas iman qt yg gosong.

    And I'm Cooming...

    BalasHapus
  2. I need you. Mungkin Ane terlalu autis (baca: setia) hingga tak mau berpindah ke lain hati hehe. Ane berkomitmen untuk bs bersahabat dengan akhwat yang lain juga.

    BalasHapus
  3. Dede udah pinter..
    #eaa efek UAC dan kawan2
    Bersahabat dgn akhwat lain?
    # Dr kemaren ngapain aja

    Kalo mau turun ke bumi ngajak2 ya..
    Bareng2 nyari huruf N

    BalasHapus