Kamis, 28 Juni 2012

Bagaimana ini?

Saya terduduk sambil menahan keinginan untuk memotong curahan hatinya. Saya genggam erat tangannya. Dia bercerita panjang lebar dan saya masih berusaha agar saya tak bicara. Ini saat bagi dia mengutarakan perasaannya.
Siang tadi, saya duduk berdua, sangat dekat dengannya. Dengan seorang akhwat. Dia bercerita banyak. Tentang bagaimana dia memandang ukhuwah di antara ikhwah fakultas kami. Dia beberapa kali, menyadari bahwa sebenarnya dia lebih banyak menuntut. Namun ia menonjolkan bahwa ikhwah seharusnya tetap menjaga persaudaraan. Hmmmm.. Masalah seperti inilah yang memang selalu ada. Al ukh merasa tak mendapat perhatian yang sama jika dibanding al ukh yang lain.
Sebenarnya, ukhti.. kita masih mempunyai PR yang banyak dengan adik-adik kita. Ayolah, lebih banyak mengesampingkan keinginan untuk diperhatikan. Mari memperbanyak memberi untuk orang lain, saudara kita, dan adik-adik angkatan kita. Itu saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar