Rabu, 20 Juni 2012

Allah, semoga ada waktu dan jalan.

Rutinitas memang tidaklah baik untuk seseorang. Perlu ada variasi yang menarik agar dinamika ini berjalan dan seni ini mengalir. Memang benar sepertinya, tidak ada kenikmatan selain menjadi orang yang merdeka. Namun, sekali lagi merdeka yang bagaimana? Saya dan Anda bisa melihat rujukan kepada sayyidina Ali bin Abi Thalib yang mengartikan kebebasan.

Menggerutu, saya pernah. Jengkel pernah juga. Bete sering sekali. itu yang saya alami ketika melihat diri sendiri terkurung dalam kejumudan yang amat sangat. Huuh! Sekali lagi tidaklah enak menjadi orang dengan rutinitas yang padat dan monoton.

Sahabat, harus bagaimana saya memaknai aktivitas saya yang sekarang ini. Saya ingiiiiiin sekali bisa belajar mengenai 'makna' dari keberadaan saya yang sekarang di tempat ini. Sungguh! Menjadikan Variasi dari rutinitas yang membelenggu..
Allah, semoga ada waktu dan jalan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar